Firmware Evercoss A25 Flash File

Assalamualaikum wr,wb [AndroidL1412]


Firmware ini bisa mengatasi semua masalah software pada Hp anda, Misalnya Bootlop, Lupa Pola, Hardbrick, Softbrick, Hang Logo dan masalah lainnya. Pastikan kalian mengenalai masalah yang terjadi pada Hp anda sebelum melakukan Flashin atau Instal Ulang.

Jika masalah yang terjadi adalah kerusakan Hardware maka percuma saja kalian akan melakukan Flashing. Karena hasilnya akan sama saja, karena yang rusak adalah Hardware pada hp anda bukan di sisi softwarenya.

Untuk langkah-langkah Flashing atau Instal ulang Firmware itu sendiri banyak cara dan tutorialnya, tidak semua type dan merk Hp sama untuk Cara Flashingnya. Jika Ponsel anda menggunakan Chipset Mediatek anda bisa melakukan Flashing dengan Sp Flash Tools, Untuk pengguna Samsung bisa menggunakan Odin.

Sebelum melakukan Flashing pastikan kalian menginstal Driver Hp pada laptop atau Komputer yang akan kalian gunakan untuk Flashing. Setiap Type Hp memiliki Driver yang mungkin berbeda-beda meskipun ada merk hp yang menggunakan Satu driver untuk semua type dari merk tersebut.

Apa yang akan terjadi jika kalian Sukses dalam melakukan Flashing ?
* Ponsel anda akan kembaliu normal.
* Ponsel anda akan kembali ke seperti semula pada waktu beli, dari sisi software tampilan, dan aplikasi. (Mungkin ada beberapa yang berbeda, jika firmware sudah di edit dan di modifikasi)
* Data-data yang berada di dalam internal Hp akan hilang semua, namun tidak untuk yang ada pada memori External (Meskipun ada beberapa merk hp yang tidak akan menghapus data jika di lakukan flashing)

Apa yang harus anda siapkan sebelum melakan Flashing ?
* Pastikan anda mengetahui betul Type Hp anda dari segi type dan merk (Karena setiap hp memiliki firmware yang berbeda-beda walaupun satu merk.
* Pastikan anda melakukan Backup data-data penting sebelum melakukan Flashing, Jika ponsel tidak dalam keadaan Bootlop (Karena data akan hilang sesudah di Flashing ) , Kalian bisa backup aplikasi dengan Tools Titanium Backup atau yang lainnya.
* Download bahan-bahan untuk Flashing seperti Firmware, Software untuk Flashing, Driver Hp.

Link Download :
File NameSizeLink Download
Evercoss_A25_09_MT6575_V2.28@2012-12-08_13-43+ MBGoogle Drive

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Post a Comment